Hexed eco.exe SAGA9 Multiclient, Zoom hack, Interface hack

Senin, 07 November 2011

Hexed eco.exe SAGA9 Multiclient, Zoom hack, Interface hack


Gambar Terposting
ECO (emil chronicle online) game MMORPG yang lumayan enak dimainin, sayangnya kamera nya ngaco banget, rasanya terlalu dekat. Biar bisa main ECO dengan lega di Resolusi tinggi dan layar gede, silakan pake exe nya eco yang sudah aku hex dibawah ini.
Download eco-SAGA9-Multihex_20110518.exe
cara penggunaan :
1. COPY ke folder Emil chronicle online (misalnya : C:\GungHo\Emil Chronicle Online).
2. jalankan eco-SAGA9-Multihex_20110518.exe. JANGAN LAUNCHER-nya.
isinya:
–>> ver.20110518a (sama sekali nggak aku test)
Kamera
Multiclient
Mob name
Ctrl + Alt + Enter jadi Shift + Enter
ditampilkan time remaining casting
limitasi pembuatan karakter dicabut
kata terlarang dicabut
keterangan lebih lanjut ada di dalam readme nya.
Knows Bug(s): none. Soalnya samasekali BELUM AKU COBA. Apakah bisa jalan atau nggak? aku nggak tahu. 100% belum aku coba.
kalo error / sukses laporan ya Gambar Terposting
PERINGATAN:
Saya nggak bertanggung jawab atas segala resiko yang mungkin terjadi bila kamu pake exe ini. Tapi kalo ada trouble silakan posting di comment Gambar Terposting

sumber http://game.bramanty...interface-hack/

semoga bermanfaat kawan :)
:mantap:
:mantap: 

0 komentar:

Posting Komentar